Tuesday, September 7, 2010

ABG di Sidoarjo Pesta Seks Demi Ongkos Mudik

SIDOARJO - Ada cerita menarik di balik pesta seks yang dilakukan delapan ABG di Sidoarjo. Tiga perempuan yang melakukan tindakan amoral itu mengaku, mau diajak pesta seks dan minuman keras dengan imbalan uang karena butuh uang untuk mudik. Anis Fitria, bisa dibilang yang berperan untuk merencanakan pesta seks tersebut.

Anis Fitria baru dua hari bekerja di Kafe Casanova Sidoarjo, sebelumnya dia bekerja di Depo Bangunan Gedangan. Di Kafe itulah, Anis berkenalan dengan Yeni Ariska. Karena butuh uang untuk mudik Lebaran, Anis mau melakukan hubungan intim asalkan dibayar.

Oleh Yeni, Anis dikenalkan kepada Lusmiadi (23) dan Dani Satriadi Darma (21). Dari perkenalan itulah, kemudian terjadi transaksi untuk bersetubuh. Bahkan, tidak hanya sendirian, tapi bersetubuh bersama-sama alias pesta seks.

Kepada polisi, Anis mengaku mau melakukan seks jika dibayar Rp350 ribu. Namun, Lusmiadi menawar Rp250 dengan syarat Anis mau melayani Lusmiadi dan Dani Satriadi Darma. Karena butuh uang, Anis akhirnya mau menerima tawaran itu dan pada hari yang sudah ditentukan mereka dibawa ke kos.
Agar bisa mencicipi tubuh Anis, Lusmiadi dan Dani akhirnya patungan. Dani merogoh uang dari saku celananya Rp200 ribu, sedangkan Lusmiadi hanya Rp50 ribu. “Saya hanya meniduri Anis sekali sebelum digerebek,” aku Dani.

Sedangkan Lusmiadi mengaku dua kali menyetubuhi Anis di kamar kos milik kakak yang sudah mudik lebih dulu. Sedangkan Yeni, mengaku mau tidur dengan Galing dengan imbalan Rp150 ribu. Namun, Galing belum membayar penuh karena “pertarungan” belum usai, ketika digerebek polisi. “Sebelum digerebek sudah main dua kali," ujarnya.

Sedangkan Sela Martina (18), digilir oleh Yulianto (25) dan Taufiq (23), asal Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Namun, Taufiq masih menunggu giliran dan keburu digrebek polisi. Tiga gadis ABG itu merupakan satu teman di Café Casanova, dan nekad mau diajak pesta seks meski bulan puasa karena butuh uang untuk ongkos mudik Lebaran.



sumber : news.okezone.com

No comments:

Post a Comment