Wednesday, February 17, 2010

Devita Rusdi: Aditya Nipu!

Awal Desember silam, Aditya Herpavi dipergoki tengah keluar dari sebuah tempat hiburan bersama seorang cewek yang belakangan diketahui bernama Devita Rusdi. Ketika dikonfirmasi, presenter yang juga bintang sinetron ini kontan menegaskan dirinya tak mengenal artis cantik yang akrab disapa Devi tersebut.

Pernyataan ini tak membuat Devi jadi uring-uringan. Pasalnya, pada saat diklarifikasi secara terpisah, artis yang masih kerabat Tantowi dan Helmy Yahya ini mengaku mengenal baik Aditya dan mereka cukup akrab.

Tak ingin dituding sok akrab dan numpang beken di balik nama Aditya, Devi spontan menuding Aditya tidak jujur. “Dia itu dah nipu kalau bilang tidak mengenal aku. Apa karena takut dimarahi istrinya ya dia bilang nggak kenal aku?” sergahnya dengan nada sengit ketika dihubungi Surya, Selasa (19/1).
Wong kito Palembang ini lalu menambahkan, awal perkenalannya dengan Aditya justru dimulai dari bintang film Cintapuccino itu yang mendekati dirinya. Menurut bungsu dari tujuh bersaudara kelahiran 17 Maret 1988 ini, awal perkenalannya dengan Aditya sudah berlangsung sejak dua tahun lalu.

“Tapi sejauh ini kami hanya berteman kok,” ujar Devi mencoba berkelit dari pertanyaan antara dirinya dan Aditya terjalin asmara ‘terlarang’.

Karena itu Devi merasa heran, sebab Aditya tidak mengakui bahwa dirinya mengenal Devi meski hanya sebagai teman. “Emang ada apa? Sebagai teman saja kok dia nggak mau ngaku? Kalau gitu, emang siapa sih Aditya?” pungkas Devi yang mengawali kariernya lewat ajang pemilihan model dan lomba karaoke.

sumber : surya.co.id

No comments:

Post a Comment