Thursday, December 31, 2009

Ariel: 2010 Tahun Penuh Tuntutan

KERJA keras. Itulah resolusi yang paling tepat bagi vokalis Peterpan, Ariel, pada 2010 mendatang. Setelah tahun 2009 lalu, dirinya merasa cukup berleha-leha. Sebab 2010, untuk pertama kali, dirinya akan melepas single dengan tidak menggunakan lagi nama Peterpan.
"Banyak tuntutan di tahun depan (2010). Kami akan mengeluarkan album baru. Selain itu kami juga harus tetap menjaga eksistensi kami dengan nama baru. Begitu album keluar nama dipastikan sudah ada," tandasnya saat menandatangani Yamaha Endorsed di Yamaha Music Center Gatot Subroto, Jakarta belum lama ini.
Pada 2009 lalu, Ariel sering tampil sendiri tanpa rekan-rekannya, tercatat seperti iklan shampoo dan main film Sang Pemimpi. Gosipnya kecemburuan di antara mereka pun merebak. Namun berita itu dibantahnya, "Sejauh ini sih lancar-lancar saja".
Menurut kekasih Luna Maya ini, apa yang dilakukan sekarang ini, seperti model iklan, main film dan diendors Yamaha, dirasa ikut menjaga eksistensi grup bandnya. "Next, Lukman diendors dari pihak lain, tentunya membawa nama band," tuturnya.
Sementara untuk tahun baru ini, Ariel, Lukman, Uki, dan Reza, belum punya agenda main. "Masih dalam rapat-rapat. Kita pinginnya main dalam moment yang pas," katanya.
Semula direncanakan saat datangnya Tahun Baru 2010, Peterpan ingin memiliki nama baru dan album baru dengan nuansa yang baru juga. Meski masih dirahasiakan, vokalis Peterpan, Ariel mengaku telah menyiapkan nama baru untuk grup bandnya itu.
Namun untuk persiapan album barunya, pacar Luna Maya ini mengaku menghadapi kendala teknis, hingga album barunya belum bisa diselesaikan. Padahal sudah jauh mundur dari target semula, Oktober lalu.
"Awalnya kita prediksi sesuai dengan mood kita saja, waktu itu inginnya keluarnya Oktober, tetapi karena ada yang kurang pas akhirnya direvisi lagi, terutama di bagian liriknya, dan tidak mau mengulang pada tema-tema yang pernah diusung," jelas Ariel saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat.
"Pinginnya secepatnya, Januari atau Februari tahun depan, tapi nggak janji," katanya.
Kemunduran jadwal ini juga diakui oleh Ariel, secara bisnis sangat tidak menguntungkan bagi Peterpan. Namun hingga kini tidak berdampak serius terhadap rezeki yang didapatkannya.
"Alhamdulillah, rezeki masih ada, dan kita juga nggak mau terkesan buru-buru. Secara bisnis maunya keluarnya cepat, kalau sudah keluar jualannya cepet juga, tapi kalau kita mikirnya pas keluar album nanti orang-orang seneng dengan album kita," terangnya.(iku)

sumber : http://www.tribun-timur.com/read/artikel/65901

No comments:

Post a Comment