Wednesday, December 30, 2009

Nasib Ayu Azhari Diputuskan dalam Rapat DPD PDIP


Jakarta - PDI Perjuangan belum pasti akan mengusung Ayu Azhari sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi. Nasib Ayu akan diputuskan dalam rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat.

"Siapa yang akan maju dalam Pilbup dan Pilwabup Sukabumi akan diputuskan dalam rapat DPD dengan berbagai pertimbangan," ujar Sekjen PDIP Pramono Anung di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/12/2009).

Menurut Pram, PDIP memang memberikan kesempatan pada siapapun untuk mendaftar termasuk Ayu Azhari. Kesempatan diberikan kepada siapapun tanpa melihat latar belakangnya. Artis atau bukan, tidak dibeda-bedakan.

"Yang paling penting ideologis yang sama dan harus bisa diterima oleh rakyat," jelas Wakil Ketua DPR ini.

Pram menjelaskan, menjelang Pilkada Sukabumi, ada 6 orang yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan ada 6 yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, termasuk Ayu Azhari. Daerah Sukabumi sendiri, diakui Pram sebagai basis PDIP.

"Sekarang ini masih sangat awal belum bisa dianggap PDIP akan menerima atau tidak, tetapi yang bersangkutan sudah mendaftar," pungkasnya.

Ayu Azhari mendaftar sebagai balon wabup dengan pasangannya Hery Haryanto, dari Partai Matahari Bangsa. Mantan artis syur ini pun telah melengkapi berkas-berkas pendaftaran.

(rdf/iy)

sumber : http://www.detiknews.com/read/2009/12/30/105932/1268349/10/nasib-ayu-azhari-diputuskan-dalam-rapat-dpd-pdip

No comments:

Post a Comment