Thursday, December 31, 2009

Beckham: Antara Milan dan MU


Liputan6.com, Milan: David Beckham mengaku hampir menangis begitu mengetahui AC Milan akan bertarung dengan Manchester United di babak perempat final Liga Champions. Meski demikian, Beckham akan menghilangkan perasaan sentimentilnya demi membawa Rossoneri memetik kemenangan. Ia rela berkorban bermain di barisan pertahanan.

“Ketika pertama kali mendengar hasil drawing saya hampir menitikkan air mata karena—Old Trafford—merupakan tempat yang sangat spesial buatku,” kata Beckham seperti dikutip Football Italia. “Saya ingin melaju ke babak berikutnya meski menghadapi klub yang penuh kenangan bagiku.”

Inilah kali pertama Beckham kembali ke Old Trafford sejak meninggalkan MU tujuh tahun silam. “Setiap hari saya merindukan bisa bermain kembali di Old Trafford sebagai pemain. Saya masih punya kenangan indah ketika bermain untuk MU. Saya kangen fans dan teman-teman. Jadi, ini tempat spesial buatku. Namun bermain kembali dengan Milan merupakan pengalaman yang ekstra spesial,” tuturnya lagi.

Untuk kedua kalinya pemain Los Angeles Galaxy yang kini menginjak usia 34 tahun itu kembali dipinjamkan ke Milan dari Januari hingga Mei. Banyak pihak yang mempertanyakan apakah Beckham bisa klop dengan taktik dan strategi milik Leonardo, pelatih Milan.

Salah satu opsi yakni Beckham bermain di posisi bek kanan menggantikan Massimo Oddo. “Saya dengan senang hati bermain di posisi mena pun, termasuk di barisan pertahanan. Saya siap meski bermain di barisan penyerang atau sebagai penjaga gawang sekali pun,” tutur bintang Inggris yang berniat tampil di Piala Dunia 2010 tersebut.(DIM)

sumber : http://bola.liputan6.com/legacalcio/200912/256870/Beckham.Antara.Milan.dan.MU

No comments:

Post a Comment