Wednesday, December 30, 2009

George Curigai Ada Pengalihan Isu 'Gurita Cikeas'


JAKARTA - Penulis buku Membongkar Gurita Cikeas: Di balik Skandal Bank Century, Goerge Junus Aditjondro membantah peristiwa pemukulan terhadap petinggi Jurnal Nasional Ramadhan Pohan. George juga mencurigai adanya upaya pengalihan isu dari Gurita Cikeas ke kasus pemukulan.

“Jangan-jangan ini diskenariokan untuk memancing supaya isu buku ini bisa dialihkan jadi isu pemukulan. Seolah-olah ada pemukulan terhadap anggota DPR,” ujar George dalam konferensi pers usai bedah buku di Doekoen Café, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009).

George menegaskan tidak melakukan pemukulan terhadap Ramadhan yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat itu. “Saya ini cinta damai. Saya juga tidak memukul. Ini hanya mengalihkan isu saja,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Haris Rusli dari petisi 28 menyatakan siap mengikuti proses hukum jika polisi menindaklanjuti laporan dari Ramadhan.

“Kita siap dipanggil kepolisian untuk memberi keterangan. Dan jangan lupa mulai tanggal 4 sampai 10 Januari, kita akan mengerahkan massa untuk mengepung istana,” katanya.

Sebelumnya, Ramadhan melaporkan pemukulan yang telah dilakukan George kepada dirinya saat bedah buku di Doekoen Café ke SPK Polda Metro Jaya. Ramadhan juga membawa hasil visum dari Rumah Sakit Jakarta yang menyatakan adanya luka memar di bagian mata kiri anggota DPR itu.
(ded)

sumber : http://news.okezone.com/read/2009/12/30/337/289482/george-curigai-ada-pengalihan-isu-gurita-cikeas

No comments:

Post a Comment