Wednesday, December 30, 2009

GJA Ngaku Diajak Bertemu Dua Mata Pengacara LKBN

Jakarta, RMOL. Penulis buku Membongkar Gurita Cikeas, George Junus Aditjondro, mengaku telah menerima somasi dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

“Sudah saya terima dan saya lihat. Sebelumnya memang lawyer dari Antara ingin bertemu dengan saya. Di sini saya sudah merasa aneh. Saya diajak untuk bertemu dua mata dengan lawyer-nya dan saya tidak boleh bawa wartawan. Lawyer Antara juga menginginkan foto dengan saya. Alasannya foto itu untuk laporan. Saya tambah aneh di sini. Saya ini kan dekat dengan orang NU. NU kan sering salaman. Takutnya saat difoto salaman nanti dipelintir, George sudah minta maaf pada Antara,” kata George Junus Aditjondro, kepada wartawan, di sela-sela peluncuran buku tersebut di Doekoen Coffee, Pancoran, Jakarta (Rabu, 30/12).

Menuru George dia mengundang pihak LKBN Antara untuk datang ke salah satu stasiun TV dan berdialog. Namun, kata George, bukannya berdialog, pihak LKBN Antara malah menyerahkan surat somasi.

"Isinya saya disuruh minta maaf di media dan dilakukan di semua media. Saya tidak mau. Ini karya ilmiah dan bahwa apa yang telah saya tuliskan adalah benar,” kata George. [yan]


sumber : http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2009/12/30/85729/MEMBONGKAR-GURITA-CIKEAS--GJA-Ngaku-Diajak-Bertemu-Dua-Mata-Pengacara-LKBN

No comments:

Post a Comment