Wednesday, December 30, 2009

Juara Paruh Musim,Chelsea Dicela

LONDON (SI) – Chelsea menasbihkan diri sebagai juara paruh musim Liga Primer. Sial, prestasi itu tidak disambut gembira pencinta The Blues–julukan Chelsea.

Performa buruk saat berjibaku kontra Fulham adalah alasannya. The Blues memang sukses menaklukkan Fulham 2-1. Tambahan tiga angka membuat Chelsea unggul lima angka atas saingan terdekatnya, Manchester United (MU).Tapi, hal itu seakan tak berarti karena sepanjang pertandingan pasukan Carlo Ancelotti dicemooh suporternya sendiri.

Dalam pertandingan itu, The Blueskesulitan keluar dari tekanan para pemain Fulham. Bahkan, gawang Petr Cech lebih dulu kebobolan lewat aksi Zoltan Gera ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Chelsea baru mampu membalas melalui bomber andalannya, Didier Drogba, pada menit ke-73.Dua menit kemudian Chris Smalling “mencetak” gol kemenangan setelah sepakannya menjebol gawangnya sendiri.

Walau menjalani laga dengan penuh ejekan,Ancelotti tetap melayangkan pujian bagi para punggawanya. ”Penampilan kami di babak pertama memang tidak bagus. Tapi, di babak kedua, kami bermain lebih baik.Kami berhasil bermain dengan determinasi yang bagus,” kata Ancelotti kepada BBCsport.“Melawan Fulham bukanlah hal yang mudah.Secara keseluruhan, kami sangat pantas mendapatkan kemenangan ini,” ujar mantan nakhoda Parma, Juventus,dan AC Milan tersebut.

Komentar Don Carletto–sapaan Ancelotti–diamini pasukan perangnya. Drogba, yang kini telah bergabung dengan timnas Pantai Gading untuk Piala Afrika,menegaskan poin atas Fulham merupakan sesuatu yang positif.Maklum, ini adalah kemenangan kedua The Blues dalam delapan pertandingan terakhir. “Kami memang kesulitan di babak pertama.Saya bahagia bisa meninggalkan skuad setelah tim ini memetik kemenangan. Saya berharap tim ini tetap berada di puncak (klasemen) pada saat saya kembali,”tutur Drogba. (fahmi faisa)

sumber : http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/293806/

No comments:

Post a Comment