Wednesday, December 30, 2009

Ayu Azhari Belum Tentu Dipinang PDIP


VIVAnews - Artis Ayu Azhari belum tentu akan dipinang oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon wakil bupati Sukabumi. Meski demikian, PDI Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan secara terbuka siapa yang akan dipilih untuk bertarung di Pilkada Sukabumi.

"Soal pencalonan Ayu Azhari, hal ini masih sangat awal untuk dibicarakan. Belum bisa dipastikan apakah PDIP akan menerimanya atau tidak," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Pramono Anung di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 30 Desember 2009.

Menurut Pramono, yang jelas, PDIP akan memutuskan itu secara terbuka. PDIP akan memberi platform dan syarat kepada tiap calon.

Salah satu syarat yang dikeluarkan PDIP adalah, bila si calon terpilih, maka harus mendorong agar biaya untuk keperluan masyarakat harus lebih besar daripada biaya rutin seperti biaya pengelolaan pemerintahan.

"Tentu ada persyaratan internal yang harus dipenuhi oleh setiap calon, tapi PDIP tidak membedakan antara calon artis atau nonartis," ujar politisi yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Pramono menilai, PDIP sebagai partai terbuka memberi kesempatan kepada siapapun untuk mendaftar, selama yang bersangkutan mempunyai ideologi yang sama dengan PDIP.

"Jadi, saya bicara secara umum tanpa membedakan latar belakang calon. Yang menjadi ukuran ialah tingkat akseptabilitas si calon atau penerimaan masyarakat terhadap dirinya," kata dia.

sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/117144-ayu_azhari_belum_tentu_dipinang_pdip

No comments:

Post a Comment