Wednesday, December 30, 2009

Berbatov Yakin United Kembali Raih Gelar


Manchester, CyberNews. Striker Manchester United, Dimitar Berbatov yakin timnya dapat mempertahankan mahkota Liga Premier musim ini. Hal ini dikatakannya menjelang laga melawan Wigan Athletic, Rabu (30/12) di Old Trafford.
Sebelumnya, pelatih Red Devils, Sir Alex Ferguson pada awal musim ini, secara terbuka mengatakan bahwa poin yang diperoleh timnya semakin mendekati Chelsea. Ferguson juga berharap tim asuhannya dapat memenangkan pertandingan keempat mereka secara berturut-turut.
"Saya pikir kami sedang dalam posisi yang bagus," kata striker asal Bulgaria itu.
Wigan sendiri berada dalam status labil, karena banyak pengamat menilai tim asuhan Roberto Martínez ini kurang bersemangat pada beberapa pertandingan terakhir mereka. Latics mengalami kekalahan beruntun dalam empat pertandingan mereka dan menjadi tim kedua terburuk setelah Hull City di Liga Premier.
Untuk peta kekuatan, United akan tampil tanpa Ferdinand dan Evans, yang mengalami cedera betis, sedangkan Neville masih menjalani pemulihan sejak cedera pangkal paha yang dialaminya.
Sementara itu di kubu Wigan hanya kehilangan gelandang Mohamed Diame, yang mengalami robek pada otot lututnya dan akan absen dari pertandingan sampai Februari tahun depan.

sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2009/12/30/4732/Berbatov-Yakin-United-Kembali-Raih-Gelar

No comments:

Post a Comment