Wednesday, December 30, 2009

Ronaldo Buat Madrid Yakin Gaet Vidic


MADRID - Real Madrid cukup yakin bisa mendaratkan defender milik Manchester United dengan nilai tawaran mencapai 20 juta poundsterling, pada bursa transfer Juni 2010 nanti.
Di bawah kepemimpinan Florentino Perez, Madrid sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan rekor transfer termahal dunia yakni 80 juta pounds.

Kini, Madrid ingin mengulang kesuksesan itu dengan mendatangkan mantan rekan Ronaldo itu di Santiago Bernabeu. Sumber terdekat di Spanyol mengklaim bahwa dengan dana sebesar 20 juta pounds, defender asal Serbia itu akan merapat ke Santiago Bernabeu, demikian dilansir Daily Mail, Rabu (30/12/2009).

Masa depan Vidic kembali diragukan untuk kesekian kalinya. Istri Vidic, Ana, diketahui sudah membujuk suaminya untuk pindah setelah mendapat tawaran dari beberapa klub besar Eropa termasuk AC Milan, Inter, Barcelona dan Real Madrid.

Sementara dari kubu United menyatakan akan tetap mempertahankan Vidic. Pelatih Sir Alex Ferguson menyatakan sama sekali tidak berencana melepas defender andalannya seperti ketika dirinya mengizinkan Ronaldo hengkang.
(zwr)
 sumber : http://bola.okezone.com/read/2009/12/30/46/289505/ronaldo-buat-madrid-yakin-gaet-vidic

No comments:

Post a Comment