Thursday, December 31, 2009

CaptainHook Diproduseri Pentolan Kangen Band

KabarIndonesia – Pada 1 Januari 2007 lalu, 3 remaja Bandung; Rezka Chaniago (Rezka), Fery Febriawan (Pay) dan Rendy Prayoga (Rendy), membentuk band yang diberi nama Cleva. Dalam perjalanannya, Cleva pun mengalami perombakan dan tukar posisi.

Kemudian, pada 28 September 2009 bergabunglah Fariez Herlambang (Bintang). Lalu, tepat 3 Oktober 2009, mereka sepakat mengganti nama band mereka menjadi CaptainHook dengan formasi baru, sebagai berikut : Rezka Chaniago (Rezka, gitar1), Fery Febriawan (Pay, gitar2), Rendy Prayoga (Rendy, drum), Alsen Vox (Al, bass) dan Fariez Herlambang (Bintang, vokal).

“Nama CaptainHook menurut kami, sangat keren, macho dan tangguh; maka kami suka dengan nama tersebut,” jelas Pay yang lahir di Bandung pada 28 Februari 1989. 

Mereka mengusung genre pop alternative dengan hits single berjudul Dengar Bintangku yang diciptkan oleh Eko Heriyanto. 

Pecipta lagu mereka tak lain adalah kakak dari Dody Hardianto, pentolan Kangen Band yang juga merangkap sebagai producer dari band baru yang bernaung di bawah label Nagaswara ini.

“Lagu kami menceritakan tentang cinta yang selalu dihinggapi masalah,” cerita Rendy yang berzodiak Aries.

Dody sendiri sebagai producer sangat optimis karier CaptainHook bisa melesat. “Bukan saja karena lagu mereka bagus tapi tampang mereka pun sangat mendukung, jadi pasti dapat memikat hati perempuan.”


sumber : http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=9&jd=CaptainHook+Diproduseri+Pentolan+Kangen+Band&dn=20091231003703

No comments:

Post a Comment