Tuesday, January 5, 2010

Dunia Baru Lukman Sardi


JAKARTA, KOMPAS.com Inilah kesibukan baru aktor Lukman Sardi: bangun malam-malam, bantu gantiin popok, hingga menimang bayi. Ya, sejak 28 Desember lalu, kegiatan itu menjadi rutinitas barunya setelah ia dikaruniai anak pertama, Akiva Dishan Ranu Sardi.

Meski hari-harinya berubah drastis, salah satu bintang film Nagabonar Jadi 2 ini mengaku senang luar biasa. "Dapat pengalaman baru. Begadang sudah pasti, perhatian yang lebih, biasanya pagi enggak keluar rumah, sekarang gue keluar rumah sambil gendong dan jemur anak. Itu membuat gue sangat bahagia," ujar Lukman ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/10/2010).

Di tengah kesibukannya mempromosikan film Sang Pemimpi dan kegiatan shooting lainnya, Lukman pun mengaku harus pandai-pandai diri mengatur waktu. "Semua bisa disiasati, dia yang datang ke lokasi shooting atau ikut, apalagi zaman sekarang kan canggih, bisa webcam dan video call," tuturnya.

Setelah kelahiran anak pertama itu, Lukman mengaku justru makin terpacu untuk melakukan yang terbaik. "Punya anak jadi pacuan gue untuk melakukan yang terbaik. Dia itu anugerah Tuhan yang paling hebat," ucap pemeran Ikal dewasa dalam Sang Pemimpi itu. "Karier itu sesuatu yang penting buat gue dan anak gue. Sekarang gue dapat dunia baru menjadi ayah yang enggak punya aturan baku untuk menjalankannya. Gue mengalir aja bagaimana menjadi ayah dan suami yang baik. Pokoknya melakukan yang terbaik buat keluarga," ujarnya. (C9-09)

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/xml/2010/01/05/e134030/dunia.baru.lukman.sardi..

No comments:

Post a Comment