Sunday, January 3, 2010

Wapres Boediono Melayat Almarhum Marwoto

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono melayat ke rumah duka Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono di Kompleks Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (3/1) malam. Hanya lima menit Wapres di rumah duka.

Mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu, Wapres tiba di rumah duka pukul 20.47 WIB. Namun selang lima menit kemudian pada pukul 20.57 WIB, Wapres Boediono langsung meninggalkan rumah duka.

Selain itu, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II juga hadir melayat ke rumah duka. Di antaranya, Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar dan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar.

Sejumlah anggota DPR RI juga tampak di rumah duka. Sebut saja, Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung (Wakil Ketua DPR RI), Maruarar Sirait (PDI-P) dan Saleh Husin (Partai Hanura).

Menkumham Patrialis Akbar menyatakan, almarhum merupakan tokoh senior di Partai Amanat Nasional. "Serta sangat setia kepada PAN dan sumbangan pemikirannya betul-betul sangat bermanfaat," katanya.

Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 Marwoto Mitrohardjono, Ahad (3/1) sore, wafat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) karena sakit. Politisi PAN itu lahir di Klaten, 23 Juni 1944 dan meninggalkan istri Nurul Leily Marwoto dan empat anak.(Ant/RAS)

sumber : http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/01/04/8242/Wapres-Boediono-Melayat-Almarhum-Marwoto

No comments:

Post a Comment