Sunday, January 3, 2010

Manohara Kesulitan Cari Pria Idaman


JAKARTA – Wajah cantik menjadi salah satu modal utama Manohara Odelia Pinot menggaet para pria. Sayangnya, pria idaman itu belum dia temukan.

”Saya enggak punya kriteria khusus cari pasangan hidup. Fisik enggak penting, asal dia bisa dekat dengan keluarga. Sekarang sudah ada beberapa pria dekati saya, tapi belum ada yang cocok,” tutur Manohara usai kegiatan sosial dengan anak yatim piatu di Yayasan Al Ansor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (3/1/2010).

Selain akrab dengan keluarga, Mano menyebut materi bukanlah prioritas penting dalam mencari pasangan. Mano yakin bisa mencari materi sendiri, tanpa campur tangan orang lain.

”Saya masih bisa bekerja sendiri. Dari dulu Mano membeli sesuatu sendiri,” kata putri Daisy Fajarina tersebut.

Mano memang belum ingin cari pacar dalam waktu dekat. Bukan karena trauma, tetapi Mano ingin hati-hati dalam mencari calon suami. Mano tidak ingin mengulangi cerita cinta yang menyedihkan seperti saat masih bersama Tengku Fakhry.

”Saya anggap kasus kemarin adalah cobaan. Untuk itu, saya ambil sisi positifnya. Pasti ada hikmah di balik cobaan itu,” tutup Mano, tersenyum.
(tty)
 sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/03/34/290433/manohara-kesulitan-cari-pria-idaman

No comments:

Post a Comment