Thursday, January 14, 2010

Senk Lotta Ditaksir Empat Pria Sekaligus


JAKARTA, KOMPAS.com - Senk Lotta, model asal Uzbekistan yang istri aktor Fauzi Baadilah itu, ditaksir empat pria sekaligus. Siapakah pria-pria itu? Pongki, Ariyo Wahab, Nugie dan Baim. Tapi, dari keempat pria itu, tak satu pun yang berhasil memikat hatinya.

Ya, itulah konsep cerita yang disuguhkan video klip ketiga The Dance Company (TDC) yang diberi judul "Modal Cinta". Senk Lotta ditunjuk sebagai modelnya.

"Ada wanita yang mau menikah tapi dia harus pilih salah satu dari kita yang mewakili uang dan tampang. Dan itu kegagalannya dia karena tidak memilih satu pun di antara kita," ulas Ariyo Wahab, vokalis TDC, di sela-sela shooting video klip tersebut, di Domus Cafe, Veteran I, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2010).

Lagu "Modal Cinta" dijelaskan Pongki (bas), mencoba menjelaskan tentang apa yang sebenarnya menjadi kekuatan cinta. Bukan uang ataupun tampang. "Modal cinta adalah dari karakteristik yang kita punya. Sebenarnya cinta adalah yang menjadi dasar semua itu, bukan materi dan tampang," jelasnya.

Disinggung soal dilibatkannya Senk Lotta sebagai model video klip lantaran punya sedikit kesamaan dengan kisah hidupnya, keempat personel TDC membantahnya. "Ya dalam kehidupan ini apa sih yang tidak terkait. Kalau tidak terkait itu bohong. Pengalaman cinta itu dialami semua orang," jelas Nugie (drum).  (C7-09)

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/01/14/19223959/Senk.Lotta.Ditaksir.Empat.Pria.Sekaligus

No comments:

Post a Comment