Sunday, January 3, 2010

Jill Gladys Dianiaya Pacar : Beft Nando Harus Jalani Rehabilitasi


JAKARTA - Selama menjalin hubungan kasih dengan Beft Nando, Jill Gladys sering kali mendapat ancaman fisik. Tidak hanya pukulan, tetapi cekikan hingga ditodong pisau.

Perilaku yang dilakukan Beft tersebut tampaknya mendapat perhatian serius dari psikolog Universitas Tarumanegara Jakarta,  Henny E Wirawan. Kepada okezone, Minggu (3/1/2010), Henny menjelaskan bahwa Jill mengalami kekerasan dalam hubungan pacaran.

Adapun yang menjadi pemicu Beft bisa senekat itu, kata Henny, adalah latar belakang keluarga Beft, faktor kepribadian, dan lingkungan.

”Bisa jadi sewaktu kecil Beft pernah mengalami peritiwa tertentu, sehingga membuatnya tidak nyaman. Begitu mendapat pasangan, dia pun berperilaku secara berlebihan,” terang Henny.

Menurut wanita yang gemar membaca ini, Beft bisa jadi menganggap sikap mengancam orang lain itu  biasa saja atau benar. Padahal, kenyataannya sangat berbahaya bagi nyawa seseorang.

”Apalagi terbukti bahwa Beft juga mengonsomsi narkoba, yang secara langsung mengganggu fungsi sarafnya. Proses berpikirnya menjadi tidak logis,” tambah Henny.

Untuk mengatasi hal itu, sambung Henny, Beft harus menjalani terapi ke psikolog. Sehingga kasusnya tidak semata diproses lewat jalur hukum, tapi Beft juga harus menjalani rehabilitas psikologi. (tty)
 sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/03/33/290467/beft-nando-harus-jalani-rehabilitasi

No comments:

Post a Comment