Wednesday, January 13, 2010

Wow, Chevy Luncurkan New Sail Seharga Rp. 80 jutaan


Liputan6.com, Shanghai : General Motor (GM) Sanghai meluncurkan produk sedan barunya, New Sail, sebagai model mobil keluarga ekonomis, seperti dilansir Gasgoo.com Selasa (12/1). Mobil ini adalah mobil penumpang pertama yang diproduksi oleh usaha patungan di Cina.

Mobil kecil yang baru dikembangkan oleh GM Shanghai dan Pan Asia Technical Automotive Center (PATAC) ini, selain dijual di Cina juga akan diekspor ke pasar negara berkembang lainnya.

GM Shanghai menawarkan lima varian New Sail dengan harga per unitnya sekitar 60.000 yuan atau 8.800 USD, jadi sekitar Rp. 80 jutaan. Ini adalah terobosan baru untuk menembus dominasi Cina dalam produksi mobil kecil dengan harga dibawa 70.000 yuan.

"Misi kami selalu memungkinkan lebih banyak individu dan keluarga untuk mewujudkan impian mereka memiliki mobil," kata Kevin Wale, Presiden dan Managing Director GM China Group.

GM Shanghai memutuskan beberapa tahun yang lalu untuk memperluas basis pelanggannya dengan mengembangkan New Sail sebagai mobil yang irit bahan bakar, efisien, ekonomis dan merupakan model mobil keluarga.

New Sail tersedia dengan pilihan kelas 1,2 liter S-TEC II dan 1,4 liter S-TEC III. New Sail 1,2 liter adalah yang terbaik di kelasnya, dengan konsumsi bahan bakar yang irit yakni 5,7 Liter per 100 km. GM Shanghai sudah mulai menerima pesanan Senin (11/1) kemarin. Waduh.... kapan ya produknya sampai ke Indonesia..?(MLA)

sumber : http://otomotif.liputan6.com/berita/201001/258598/Wow.Chevy.Luncurkan.New.Sail.Seharga.Rp.80.jutaan

No comments:

Post a Comment