Tuesday, January 5, 2010

Keluarga tak Yakin Agus Bunuh Diri

Metrotvnews.com, Solo: Keluarga Agus Sunarto, korban jatuh dari lantai empat Solo Grand Mall, Solo, Jawa Tengah, tidak yakin korban melakukan aksi bunuh diri. Namun pihak keluarga juga tidak ingin kasus ini diperpanjang.

Ruslan, mertua Agus, mengatakan korban memang menderita sakit di bagian lambung, namun telah membaik dan mulai sembuh sehingga tak logis jika Agus bunuh diri karena depresi. Kalaupun dipicu masalah ekonomi, Ruslan menilai, tidak logis juga jika Agus bunuh diri karena korban tidak terbelit masalah ekonomi.

Jenazah Agus telah disemayamkan di rumah mertuanya di Jalan Jalak, Perumahan Ottawa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Agus akan dimakamkan di Astana Jogoboyo, Sukoharjo.

Agus (32) tewas saat hendak meninggalkan pusat perbelanjaan Solo Grand Mall, Senin (4/1). Setelah dinanti-nanti tak kunjung muncul, Agus ditemukan telah tewas terjatuh. Agus meninggalkan istrinya Ida Rosheny dan putranya Suryo Wandhito Putra Sunarto dan Farel Putra Ramadhan. (Eka Hari Wibawa/*****)

sumber : http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/01/05/8338/Keluarga-tak-Yakin-Agus-Bunuh-Diri

No comments:

Post a Comment