Saturday, January 2, 2010

Klub Malam Digerebek : Ada Tip, Stripper Turun Panggung


Bandung - Selain melenggok di atas panggung, para penari juga biasa mendatangi pengunjung klub malan Belair di kursi penonton untuk menari, asalkan penonton tersebut memberikan tips khusus untuk layanannya.

"Biasanya di panggung, tapi bisa juga ngedatengin langsung penonton asal kasih tips yang nanti diambil mamih-nya," kata Samuel (nama samaran) saat berbincang dengan detikbandung via telepon seluler, Sabtu (2/1/2010).

Samuel tidak mengetahui persis berapa kisaran tips yang diberikan agar strippers tersebut mau turun panggung dan mendatangi penontonnya. "Nggak tahu kalau itu," ujarnya.

Dalam setiap penampilan spesial di Sabtu dini hari itu, klub menampilkan dua sampai tiga orang penari. Dalam penampilannya, para penari hanya mengenakan celana dalam tanpa kutang di 15 menit pertunjukan dengan menari bersamaan.

Jumat (1/1/2010), Satreskrim Polwiltabes Bandung mengerebek Belair. Polisi mengamankan Empat penari perempuan dan seorang pengelola klub dibawa ke Mapolwiltabes Bandung.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah memang empat perempuan dengan kisaran usia 23-27 tahun tersebut itu penari telanjang atau bukan. Saat penggerebekan penari menggunakan pakaian lengkap.(ahy/ahy)

sumber : http://bandung.detik.com/read/2010/01/02/160904/1270341/486/ada-tip-stripper-turun-panggung

No comments:

Post a Comment