Thursday, January 14, 2010

Irfan Bachdim Pukau Bobotoh

IRFAN Bachdim menepati janjinya untuk ikut berlatih bersama Persib U-21, Kamis (14/1). Puluhan bobotoh dan pelatih Persib U-21 menyaksikan kemampuan pemain lulusan sekolah sepakbola Ajax Amsterdam ini. Selama dua jam Irfan menjalani latihan bersama tim Maung Muda yang diperkuat gelandang muda Persib Liga super, Munadi. Pada kesempatan tersebut, Irfan mampu menunjukan kemampuannya terbaiknya.

Seusai berlatih, Irfan yang didampingi bapaknya Nouval Bachdim langsung diserbu puluhan bobotoh yang sengaja datang ke Stadion Persib. Dikepung bobotoh yang terlihat antusias, pemain blasteran Indonesia-Belanda ini hanya tersenyum.

Irfan mengaku sangat menikmati sesi latihan pertamanya bersama Persib U-21. Irfan pun berharap kemampuannya dalam mengola si kulit bundar menjadi paspor baginya untuk masuk tim Persib Liga super.

"Saya ingin bermain di sini (bersama Persib, Red). Saya ingin membawa Persib ke ranking atas," ujar pemain yang mengaku bisa bermain di sayap kiri, sayap kanan, dan gelandang serang ini.

Pelatih Persib U-21 Mustika Hadi menilai kemampuan Irfan bermain bola cukup bagus. Namun Mustika mengaku tidak bisa menilai lebih kerena baru sekali melihat permainan pemain berusia 21 tahun ini.

Mustika mengatakan skill Irfan cukup bagus, namun Mustika menilai Irfan terlalu lembek untuk bermain di Liga Super. "Ini soal adaptasi saja. Di sini pemain harus siap berbenturan dengan pemain lain dan juga tahan banting. Ini yang harus dibenahi, karena saya lihat Irfan masih terlalu lembek," tuturnya.(tis/tor)

sumber : http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/14575/irfan-bachdim-pukau-bobotoh

No comments:

Post a Comment