Wednesday, January 13, 2010

Lulusan Ajax Kepincut Persib

BANDUNG, TRIBUN - irfan Bachdim, pesepakbola berusia 21 tahun lulusan Ajax Amsterdam mengaku ingin berseragam tim Maung Bandung.

Ketika Persib menerkam PSPS 3-1, Selasa (12/1), Bachdim berada di antara para bobotoh yang menyesaki tribun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bak gayung bersambut, tim pelatih Persib berencana akan menyaksikan aksi pemain yang pernah memperkuat FC Utrecht ini. Kamis (14/1) hari ini, pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini diagendakan akan berlatih bersama tim Persib U-21.

Nouval Bachdim ayahanda pemain yang juga pernah memperkuat HFC Haarlem ini mengaku pihaknya belum ada deal dengan Persib. "Posisi anak saya gelandang serang," ujar Nouval.
Bachdim  mengaku negbet bergabung bersama Persib. Terlebih setelah Bachdim melihat antusiasme bobotoh dalam mendukung Persib. "Saya akan mencoba untuk bisa bergabung dengan Persib," tekadnya.

Manajer Persib H Umuh Muchtar memberi sinyal positif atas keinginan Bachdim. "Kalau dites bagus, kenapa tidak. Terlebih dia WNI. Hari Kamis (hari ini) akan kami lihat kemampuannya. Kalau bagus dan pelatih setuju, bisa saja direkrut," kata Umuh tentang pemain yang ternyata pernah terdaftar sebagai pemain timnas Indonesia U-23 Indonesia untuk Asian Games di Doha, Qatar itu. (tis)

Bachdim Facs
Nama: Irfan Bachdim
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1988
Tempat Lahir: Amsterdam, Belanda
Tinggi: 1,72 cm
Posisi Bermain: Gelandang Serang

Klub
-Ajax Amsterdam
-SV Argon
-FC Utrecht
-FC Utrecht
-HFC Haarlem 

sumber : http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/14536/lulusan-ajax-kepincut-persib

No comments:

Post a Comment