Tuesday, January 5, 2010

Harga Boleh Murah : Interior Etios Semewah Altis


INILAH.COM, New Delhi - Interior mobil murah Toyota Etios tampak lebih mewah dibandingkan Vios (untuk versi sedan) dan Yaris (hatchback). Selain itu, sosok Toyota Etios versi hatchback ternyata lebih 'ramah' alias lebih tersenyum dibandingkan Toyota Yaris.

Maski masih mobil konsep, interior Etios berkesan mewah berkat wooden panel yang terpasang pada bagian hand rest pengemudi dan penumpang. Selain itu, dominasi warna merah (marun) dan krem pada jok, knob persneleng gigi, dan lingkar stir juga mempertegas kesan minimalis. Toyota juga tak lupa menampilkan fitur audio control di stir kemudi untuk mempermudah pengemudi mengatur fitur entertainment (audio/video).

Toyota India optimis mampu mencapai target penjualan 70.000 unit per tahun lewat 150 dealer Toyota di India. "India akan berperan penting terhadap penjualan global Toyota dan pada saat inilah kami akan memulai strategi pasar untuk mengdongkrak pangsa pasar di India," ujar Vice-Chairman Toyota Kazuo Okamoto.

Etios dikembangkan oleh 2.000 mekanik Toyota selama empat tahun. Mesin yang dipakai berkapasitas 1.2 liter (versi hatchback) dan 1.5 liter (versi sedan). Selain diproduksi di India, model ini juga akan dibuat di Brazil. Pasarnya, selain India, juga Russia dan Afrika Selatan. Etios dibandrol dibawah US$ 10.000 atau Rp 100 juta. [Tom]

sumber : http://inilah.com/news/otomotif/2010/01/06/261692/interior-etios-semewah-altis/

No comments:

Post a Comment