Saturday, January 9, 2010

Kepala Bocah Korban Mutilasi Ditemukan

JAKARTA--MI: Kepala bocah laki-laki korban mutilasi di pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Raya Bekasi Km 27, Cakung, Jakarta Timur, akhirnya ditemukan.

Kepala itu ditemukan di bawah Jembatan Warung Jengkol, dekat terminal bus Pulogadung, Jakarta Timur, atau berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi ditemukannya potongan tubuh lainnya. Kapolres Jakarta Timur Kombes Hasanudin yang berada di lokasi membenarkan temuan potongan kepala tersebut.

"Ini kepala korban mutilasi yang ditemukan kemarin," ujarnya singkat saat ditanya wartawan di lokasi, Sabtu (9/1). Dari informasi yang dikumpulkan, potongan kepala tersebut dimasukKan ke dalam kardus dan dibungkus plastik hitam dan ditemukan dalam tumpukan sampah sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (9/1), oleh warga.

Petugas kepolisian telah memasang garis polisi (police line) di lokasi untuk menghindari bukti-bukti lain yang mendukung, karena banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi. Potongan kepala itu langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diidentifikasi.

Sebagaimana diketahui, jenazah bocah korban mutilasi ditemukan di pinggiran BKT, Jalan Raya Bekasi Km 27, Jakarta Timur, pada Jumat (8/1) pagi. Korban yang dipotong menjadi empat bagian ini diperkirakan berusia 10-12 tahun. Korban memiliki ciri-ciri fisik, yakni kulit sawo matang dengan tinggi badan sampai 145 cm.

Korban juga memiliki ciri khusus seperti pusar bodong, ada luka lama di punggung, lengan kanan bekas luka sepanjang 12 cm. Korban juga memiliki tahi lalat di kaki kanan dan kelamin disunat. Polisi menduga sebelum dibunuh korban mengalami kekerasan seksual (disodomi), karena bagian dubur/anus rusak. (Faw/OL-04)

sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2010/01/09/116086/37/5/Kepala-Bocah-Korban-Mutilasi-Ditemukan

No comments:

Post a Comment