Saturday, January 2, 2010

Jill Gladys: Pacarku Menganiayaku dan Gunakan Narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Jill Gladys mengadukan Beft Nando, kekasihnya, ke Polda Metro Jaya. Kata Jill, pacarnya itu telah melakukan tindak kekerasan terhadapnya dan mengkonsumsi narkoba.
"Ya, aku melaporkan pacarku atas tindak penganiayaan dan pemukulan, dan penggunaan narkoba," ujar Jill ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Sabtu (2/1/2010).
Umur hubungan asmaranya dengan Beft belumlah lama. Namun, akunya, ia sudah berkali-kali menjadi korban tindak kekerasan kekasihnya tersebut. "Saya dua bulan pacaran, sudah terjadi empat kali pemukulan," ucapnya. "Ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya," lanjutnya.
Sebagai tandanya, aku Jill lagi, sejumlah bagian tubuhnya lebam.  "Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu terjadi sore hari. Itu aku ditampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir. Tapi, kemarin itu sudah tidak ada bekasnya yang terlihat," sambungnya.
Menengok ke belakang, kenang Jill, pada awalnya hubungan asmara mereka biasa saja. Tapi, kemudian, karena mengkonsumsi narkoba, Beft jadi tak terkendali. "Satu, dia pemakai narkoba. Mood-nya berubah-ubah. Kadang, kalau dia lagi nagih, suatu hal yang kecil bisa jadi sensitif banget," ucapnya.
Atas dasar itulah Jill akhirnya mengadu ke Polda Metro Jaya, ketika duda beranak satu tersebut sedang asyik berpesta shabu. "Kemarin malam kan saya memergoki dia lagi memakai shabu di apartemennya, di Apartemen Batavia, Kota. Tiba-tiba keluarga saya datang bersama polisi dan langsung menangkap dia sekaligus, jam 11 malam," terangnya.
Terang Jill lagi, untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, Jill  ditetapkan sebagai saksi. "Langsung dari Polda. Saya menjadi korban untuk kasus pemukulan dan saksi untuk kasus narkoba," tutup Jill. (C7-09) 


sumber : http://entertainment.kompas.com/read/xml/2010/01/02/e202304/jill.gladys.pacarku.menganiayaku.dan.gunakan.narkoba

No comments:

Post a Comment